BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 26 November 2009

Teman-Teman!

Oke, kali ini gw kepengen nulis tentang beberapa temen gw di Smp..mereka adalah..

Rasya Mayona Sangamar!


Ya, ini dia! Rasya Mayona Sangamar, lebih tepatnya Rasya.
Di foto ini dia yang lagi megang angklung ( kalo gak salah), dia itu yang pake kacamara pake jas warna Ijo.. Wiiih Cantik, Men!(Ya Nggak ?).

Gw pertama kali kenal sama Rasya itu pas di depan Douggers, sejak saat itu akhirnya Rasya yang tadinya super pendiem jadi ya... agak cerewet gitu . Ya 20% sedikit ketularan penyakit suka hal-hal geje nan abal, tapi sisanya ditularkan oleh teman saya si Ayu...hahaha gakdeng.

Tadinya gw sekelas sama dia waktu kelas 7, sama-sama di 7D, cuma yah.. nasib kagak sekelas lagi pas kelas 8, dia di 8D, gw di 8A. ( Kangen gw sama lu ) Tapi tetep aja dia salah satu orang yang gw percaya buat nyimpen curhatan gw yang super gak jelas dan abal. Udah banyak banget hal-hal geje serta omongan ngga jelas yang udah kita bahas berjamaah ( ya ngga, cuy ? hehehe )

Dalam Silsilah Keluarga Bocah Labsky, dialah yang berperan menjadi nenek saya dengan panggilan akrab ( PROUDLY PRESENTS!) JENGJENG! OMA!. Oma Tersayang yang sudah membangun puluhan tahun bahtera rumah tangga bersama Opaku tercinta.
( HOEK!) Rasya langsung ngamuk nih hahahaha

Rasya ini termasuk temen gw yang paling Alim ( ya iyalah orang dia Rohis ) dan Rajin sekali mencatat. Ngga heran gw demen banget minjem catetannya. Dan dia sangat ngefans dengan Kris Allen . Oh iya dia juga salah satu orang yang udah bikin gw jadi yaaa mau sedikit mengurangi sifat gak jelas gw. Thanks banget Rasya :D

Silahkan liat blognya Rasya Mayona

1 komentar:

Rasya Mayona mengatakan...

linknya post ke facebook dong